Wednesday, April 17, 2013

Motivasi JLEB dari twitter

Buat saya, sebagai Pebisnis di Oriflame , kata-kata motivasi itu penting banget agar saya tetep fokus dan tetap semangat menggapai GOAL saya di Oriflame, GOAL jangka pendek saya, saya mau ikutan Gold Conference ke 3 Negara Spayol,Italy,Perancis di tahun depan selama 8 hari.

Berikut kata-kata motivasi favorite saya yang saya rangkum dari Twitter:

@Hanya2Menit: Kenapa pengusaha lbh bnyk uang? Pengusaha itu ketemu uang nya tiap hari jadi akrab, kl karyawan ketemunya sebulan sekali jadi kurang akrab :)

@ipphoright: Kini, orang2 kaya yg serakah menguasai dunia. Sudah saatnya digantikan oleh orang2 kaya yg soleh. Salah satunya, anda!

@SemangatPositif: Membuktikan keberhasilan didepan orang2 yg selama ini meremehkanmu adalah cara membalas dendam terbaik yg bisa kau lakukan.

@SemangatPositif: Banyak peluang tidak menjamin sebuah kesuksesan, tetapi satu peluang yg dikerjakan dg serius, itu yg dapat membawa kita menuju kesuksesan.

@SemangatPositif: Salah satu penyebab kegagalan manusia adalah kurangnya keyakinan pada dirinya sendiri.

@SemangatPositif: Kesalahan terbesar adalah ketika kau menggantungkan hidup dan nasibmu kepada orang lain.

@iwanagustian: Berani adalah melakukan apa yg kita takuti #mulaibisnis

@iwanagustian: yg berisiko tdk cuma bisnis.bekerja pun ada resiko, bisa kena PHK, kantor bangkrut, turun jabatan dll #mulaibisnis

@KartunWords: Karena aku punya keinginan yang sanggup membuatku membuang segalanya demi membuatnya tecapai. -Nico Robin (One Piece)

@kata2bijak: JiKA Anda memimpikannya ,Anda dpt melakukannya.*Walt Disney

@KartunWords: Sakit dlm perjuangan itu hny sementara, bisa semenit atau setahun. Namun jika menyerah rasa sakit itu akan terasa selamanya. -Iruka (Naruto)

@SemangatPositif: Hanya jika ada semangat, maka hal2 sulit akan terasa lebih mudah.

@SemangatPositif: Hanya jika ada semangat, maka hal2 sulit akan terasa lebih mudah.

@SemangatPositif: Hanya jika ada semangat, maka hal2 sulit akan terasa lebih mudah.

@KartunWords: Pagi yang cerah! Aku siap aku siap aku siap :) -Spongebob (Spongebob)

@KartunWords: Pagi yang cerah! Aku siap aku siap aku siap :) -Spongebob (Spongebob)

@SemangatPositif: If you think you can win, you can win. Faith is necessary to victory. ~William Hazlitt

@SemangatPositif: If you think you can win, you can win. Faith is necessary to victory. ~William Hazlitt

@dBCNetwork: Kesenangan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut

@kata2bijak: Sukses adalah Hak anda dan hak semua orang , kewajiban anda adalah untuk bekerja keras sampai sukses

@kata2bijak: jika anda ingin menyerah ingat 3 kata ini , Jangan Pernah Menyerah

@kata2bijak: Sesuatu yg belum dikerjakan,seringkali tampak mustahil;kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukan dgn baik.* Evelyn Underhill


No comments:

Post a Comment